web 2.0

Google Translater

 

AlertPay

Rabu, 17 Februari 2010

Fabianski Bikin Salah, Arsenal Kalah


Dua blunder yang dilakukan kiper Lukasz Fabianski berakibat fatal bagi Arsenal. "The Gunners" kalah 1-2 di tangan FC Porto pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2010).
Pelatih Arsene Wenger terpaksa memainkan Fabianski karena kiper utama Manuel Almunia mengalami cedera. Pemain asal Polandia itu tidak pernah dimainkan di Premier League musim ini dan hanya turun di Piala FA dan sekali duel Liga Champions.
Pemain-pemain Porto tahu benar kelemahan Fabianski yang tampak gugup di lapangan. Gol pertama "The Dragons" pun lahir karena kesalahan sang kiper menangkap tendangan Silvestre Varela pada menit ke-11. Tangkapannya tak sempurna sehingga si kulit bundar bergulir ke dalam gawangnya sendiri.
"The Gunners" kemudian menyamakan skor lewat sundulan Sol Campbell pada menit ke-18. Tim tamu bahkan bisa mengungguli Porto karena mereka unggul dalam penguasaan bola.

Akan tetapi, satu kesalahan kembali dilakukan Fabianski pada menit ke-51. Penjaga gawang 21 tahun itu menangkapback-pass dari Campbell sehingga wasit memberikan hukuman tendangan bebas di kotak penalti. Melihat lawan belum siap, Ruben Micael segera menyodorkan bola kepada Radamel Faldao. Pemain terakhir ini langsung melesakkannya ke gawang Fabianski.
Pemain tuan rumah makin percaya bahwa Fabianski sedang gugup. Maka, dicobalah berbagai tendangan jarak jauh untuk menguji kesiapan kiper lawan. Kali ini Fabianski lebih jago, ia berhasil menahan bidikan Raul Meireles dan Tomas Costa.
Sampai akhir laga, Arsenal tetap unggul dalam penguasaan bola. Namun, pertahanan rapat Porto menyulitkan mereka untuk menyamakan skor. Cesc Fabregas dan kawan-kawan pun pulang dengan beban harus menang pada leg kedua bulan depan.

Susunan pemain:
Porto:
 Helton; Alves, Rolando, Pereira, Fucile; Fernando, Meireles (Costa 68'), Ruben (Belluschi 84'); Falcao, Varela, Hulk (Gonzalez 81').
Arsenal: Fabianski; Vermaelen, Campbell, Clichy, Sagna; Denilson, Fabregas, Diaby; Nasri (Eboue 88'), Bendtner (Vela 82'), Rosicky (Walcott 67').
by: crivedist

0 komentar:

Posting Komentar

Easycounter

pr checker

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service