web 2.0

Google Translater

 

AlertPay

Rabu, 24 Februari 2010

Bantai Vietnam, Tim Thomas Indonesia Juara Grup A

Tim Piala Thomas Indonesia tampil sempurna pada laga pamungkas penyisihan Grup A kualifikasi zona Asia di Stadion Kompleks Olahraga Nakhon Ratchasima, Thailand, Rabu (24/2/10). "Pasukan Merah-putih" melibas Vietnam 5-0, sekaligus memastikan diri menjadi juara grup dan maju ke perempat final.

Pada babak delapan besar yang berlangsung Kamis (25/2), Indonesia bakal menghadapi tantangan yang cukup berat. Sebagai juara Grup A, "pasukan Garuda" akan menghadapi Thailand, setelah "tim Gajah Putih" tersebut keluar sebagai runner-up Grup C.

Kesempurnaan Indonesia dalam laga melawan Vietnam tersebut diawali oleh tunggal pertama Taufik Hidayat, yang menang straight set 21-15, 21-11 atas Nguyen Tien Minh. Taufik hanya perlu berjuang selama 31 menit untuk menaklukkan pemain utama Vietnam tersebut.

Setelah itu, giliran Sony Dwi Kuncoro yang membawa Indonesia unggul 2-0, usai taklukkan Nguyen Hoang Nam 21-12, 21-15 dalam duel selama 25 menit. Simon Santoso yang tampil pada partai ketiga memastikan Indonesia menjadi juara grup, setelah menang 21-6, 21-8 atas Huynh Vinh hanya dalam waktu 17 menit.

Dalam dua partai ganda yang tidak menentukan lagi posisi Indonesia sebagai juara grup, pasangan pertama Markis Kido/Alvent Yulianto Chandra tak menemui kesulitan untuk menang 21-13, 21-13 atas Duong Bao Duc/Pham Cao Hieu. Kemudian, pasangan Pelatnas Cipayung Rian Sukmawan/Yonathan Suryatama Dasuki melengkapi kesempurnaan Indonesia di pertandingan ini menjadi 5-0 dengan kemenangan 21-6, 21-16 atas Nguyen Hoang Nam/Huynh Vinh.



by: crivedist

0 komentar:

Posting Komentar

Easycounter

pr checker

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service